Budi Rahardjo wrote:

> Soal otomatisasi sih gampang.
> Yang menjadi perhatian saya adalah soal ukuran file servernya.
> Koleksi kaset saya > 500 buah (yang ada) (mau saya konversi ke MP3),
> koleksi CD audio (entah berapa), DVD ...

Wah Pak Budi, koleksi kasetnya banyak banget Pak!

Ngomong-ngomong kaset, saya jadi keinget lemari bapak saya di rumah.
Wah tumpukan kasetnya sampai 3-5 tingkat. Ketika saya rapikan, sambil
mencoba memainkannya di tape mayoritas suaranya sudah mendem. Belum
lagi menyebutkan kaset-kaset yang tidak bertuan (antara cover dan
isinya tidak sesuai).

Tapi ketika kaset-kaset ini ingin saya buang, Bapak saya langsung tidak
setuju. Padahal kaset-kaset ini juga sudah tidak pernah didengarkan
oleh Bapak saya lho. Yah, inilah uniknya jadi manusia.  Paling tidak,
kaset-kaset koleksi Bapak saya sudah tertata rapi sekarang.

> -- budi

Zaki Akhmad

Kirim email ke