On 2/6/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Adjie wrote:
> uooopppssss
> sory yaa udah top posting, abis bagus sich URLnya tadi
> sabar Zak, masih lama Visa nya aja belum dapat hehehe
>

> adjie

Saya sudah buka URL nya sebentar Mas Adjie. Tapi ya tetep aja, saya
kuper di dunia perbukuan kelas dunia. Buku-buku Indonesia aja masih gak
kebeli, gimana mau ngikutin perkembangan buku kelas dunia. Paling
akhirnya cuma duduk-duduk bentar di QB terus pulang tanpa membawa
apa-apa.

Sama dong :), sebenarnya gw juga bingung kalo mo baca2 science. Sekarang yang gw baca adalah buku dengan teks bahasa inggris supaya inggris gw lancar n gak lupa.

Entah kenapa gw masih suka dengan buku2 fiksi, untuk membaca buku dengan subjek tertentu masih susah, eh, mungkin juga karena gw belom tertarik :)

Zaki Akhmad

--
Andriansah

Kirim email ke