Aku udah baca Tylla di Gatra sejak des lalu, kayaknya masalahnya udah lama selesai deh. Kok diangkat lg, mm itu faktanya ko mo ditutup2i gmn lg?? Aneh, katanya mau berkarya ko ga mau dikritik... apa pengen jd otoriter lg yak?

On 2/11/06, Fatih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 2/10/06, Zaki Akhmad <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
Made Wiryana wrote:
> Bawaanya nanya mulu Apa yang pemerintah berikan sehingga saya bisa pulang,
> apa yang Indonesia berikan sehingga saya bisa kerja di Indonesia
 *** well, dalam konteks sby di india, pertanyaan  model gini diajukan oleh rekan dari jerman yg lagi kerja IT di bangalore. kesan saya atas sikap spt ini, bisa dilihat di posting saya di:
http://afsyuhud.blogspot.com/2005/11/indonesian-president-in-india-5-are.html

Blog-nya bagus buanget, aku suka tulisannya. Aku add di links ku ya kk?
Faktanya ilmu mrk ga akan berkembang di kultur sini, aku seh lumrah aja toh mrk ga kasih mereka kesempatan seluas2nya utk keilmuan mereka... Gw sendiri lebih suka di sini selama orang2 sini msh nyambung di ajak ngobrol... kalopun harus ke luar, setidak2nya gw ga kehilangan jati diri gw sesungguhnya... tul ga ya?

> Malu ama tukang Indomie harusnya.  Saya pernah keluar dari acara dan ngobrol
> di luar karena ndak tahan ngeliat sebagian besar mahasiswa isinya berkeluh
> kesah seperti itu.
*** setuju. malu kita kalau generasi muda hanya ingin jadi PNS. :)
sikap saya dlm soal ini:
Terus terang, aku malah bangga kalo jd pns... ato bahkan jadi kuli mutinasional kompani... bahkan mungkin jadi CEO perusahaan besar dan terkenal... toh aku ga korupsi, ga ngambil yg bukan hak gw, apapun profesinya harusnya kita tetep bangga: termasuk tukang indomie yg rela buka tiap malem biar aku mampir krn imsonia... cmiiw

Kirim email ke