waktu itu, Fri, Feb 17, 2006 at 08:20:09AM +0700, Ikhlasul Amal menulis:

> Apa orang Arab sendiri punya nama keluarga?
> Setahu saya, mereka menggunakan "bin Fulan" yang mengacu ke bapaknya,
> seperti "Ali bin Abi Thalib", "Umar bin Khattab". Atau sekarang sudah
> ganti ke "bin <keluarga>" seperti "Ossama bin Laden"?

Mungkin asal usul standar POSIX dalam hierarki direktori dari arab yah
/usamah/bin/laden
Ingat dulu setelah 11 september orang bule ada yang posting

killall /bin/laden
atau
rm -rf /bin/laden

Bisa jadi anak-anak di generasi berikutnya pake dev
usamah dev null

atau POSIX-nya yang menyesuaikan
/usr/binti/touch gently.txt

maap super oot.