On 2/19/06, Radia Latief <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya setuju dan terus mempelajari penggunaan bahasa yang benar, seperti
> mengubah daripada merubah, citra daripada image (apalagi imej),
> standardisasi daripada standarisasi, dan sebagainya, selama bahasa Indonesia
> yang digunakan tidak lebih asing daripada istilah-istilah yang sudah biasa
> didengar.

[dst. dihapus]

<di luar topik>
Gatal juga saya ingin merespon, karena beberapa hal yang dipertanyakan
itu sebenarnya sudah berulang-ulang muncul dalam persoalan seperti
ini.

Namun nanti malah dianggap terlalu jauh melenceng dari tema Teknologia lagi.

Sampai jumpa di "mailing list" EYD... (dan sampai hari ini saya belum
ketemu dengan "mailing list" tentang bahasa Indonesia yang sekaligus
menerapkan aturan itu dalam email sehari-hari.
</di luar topik>

--
amal