On Mon, 2006-02-20 at 09:09 +0700, Dipo Prasetyo wrote:
> On 2/19/06, baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>         Karena sudah terlalu sering terjadi, sekalian saja saya minta
>         tolong
>         kepada mas Dipo (dan lainnya) agar menaati aturan milis yang
>         salah
>         satunya adalah:
>         "tidak melakukan top posting".
>
> Oya, lupa untung diingetin. Maaf ya Om Bas.
> Untungnya bukan moderator, jadinya ga dihitung sanksi banned pliz.
> Batas kesalahannya berapa ya supaya ga di-banned do?
> Btw, nih ada link oot: http://en.wikipedia.org/wiki/Netiquette
> [...]

<bukan untuk dibahas>
Memang tidak perlu moderator untuk sekedar mengingatkan peraturan di
milis ini. Sejauh ini tugas moderator memang hanya mengurusi
administrasi milis.

Aturan ber-milis yang baik memang sudah dipedulikan sejak pertama kali
milis ini berjalan. Sekalipun masih juga berbentuk draft, tata tertib
milis ini selalu dapat dibaca di:
http://teknoblogia.blogspot.com/

Mari kita baca kembali, dan mari kita sesuaikan perilaku kita di milis
ini dengan tata tertib yang telah disepakati.
</bukan untuk dibahas>

--
Reno S. Anwari
*juga bukan moderator*