[EMAIL PROTECTED] wrote:
> Untuk biografi, favorit saya: "Surely You're Joking Mr.Feynman"
>
> http://en.wikipedia.org/wiki/Surely_You%27re_Joking%2C_Mr._Feynman

Wah Mas Roby, ikutan teknologia juga ya? Saya jadi kepengen malu deh.

Saya sudah pernah <i>ngintip</i> buku "Surely You're Joking Mr.
Feynman" punya teman sebentar. Hmm.... yang teringat dari buku itu apa
ya? Wah parah! Waktunya meminjam lagi deh. Yang saya baca edisi
terjemahan Indonesia. Kalau buku aslinya, belum pernah lihat.

> Salam,
> Roby
> ->http://sosiologi.blogspot.com

Zaki Akhmad