Adjie wrote:
> hmmm
> kayaknya asik juga kalau bisa kerja  San Jose, apalagi kalau bisa di google
> nih sila hantar,
>
> http://www.google.com/support/jobs/bin/topic.py?loc_id=1100&dep_id=1173&by_dep=1

Kemaren saya kirim 2 resume indonesian ke google lewat internal kontak
disana , jadi masuk ke pool corporate database mereka,lets see hot it
goes. Tapi mereka malah minta gw ke google juga.

Dalam hati berkata: boleh juga sich kalau dikasih options 85 usd gak
400 usd kayak sekarang :) tapi ya mana mungkin ... he he he ...

oh ya,semua engs reqs mereka kayaknya membutuhkan hands-on
programming,begitu katanya. Terus, interviewnya bakal "berhadapan"
dengan 6 orang (sama seperti persh lain) dan butuh waktu lama untuk
finalisasi antara interview dan final job offer.

Oh iya satu lagi, kalau ada temen2 nanti yang face2face interview di
SV, bersiap siaplah menghadapi interviewer yang "annoying" dan
"jerk",karena memang tujuan mereka untuk ngetes mental anda apakah kuat
bekerja di lingkungan yang penuh pressure atau tidak.