Great. Anyone else?

Saya bayangkan, kalo kita ada 5 to 10 people (saya ada 2-3 orang yang
sudah menyatakan tertarik), masing-masing dengan kapasitas untuk
investasi antara Rp 100 juta ke Rp 5 miliar per orang, kita bisa adakan
gathering 1x sebulan, dan dalam gathering ini, orang-orang yang punya
ide teknologi yang business plannya udah kita screen, kita undang
presentasi. At the end of the meeting (atau dalam beberapa iterasi),
ide yang kita suka, kita kasi cek sesuai dengan seberapa suka/seberapa
percaya kita akan ide dan pelaksananya.

Incidentally, ada expert SIP / IP telephony di milis teknologia ini?
Bagaimana perkembangan teknologinya / layanannya? Bagaimana prospek
bisnisnya di internasional? Ada yang pernah compare antara layanan
vonage, skype, etc di US?

Cheers,
--Eka