On 7/29/2006 at 9:13 AM adi wrote:
>:-(
>
>menurut saya itu soal volume saja. seperti linksys misalnya, bisa jual
>AP < 1 jt. karena volumenya banyak, bukan karena murahan, wong dibanding
>AP yang lain sama saja ingrediensnya. paling beda OS, radio saja. kalau
>board mah itu-itu saja.

Ya, kalau ada investor yang mau modal besar, maka webhosting di Indonesia bisa
jadi murah juga, karena jadi bisa memanfaatkan konsep overselling.
DAN lebih menarik, karena kecepatannya (thanks to OIX / IIX)

Saya jadi ingat ada kawan yang menelpon bertanya kilasan.com dihosting dimana,
kok loadingnya kenceng banget. Saya ketawa saja, ya jelas kencang, wong dapat
unlimited bandwidth ke IIX ke servernya :)

Salam,
Harry