On 10/15/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rupanya mas Bud belum "ngeh " problemnya.

Saya paham sekali maksudnya, LATTE == SUSU.
Paham sekali. (Dan tentu saja susu mau pakai apa saja bebas,
mau pakai roti kek, mau pakai sampo kek, terserah.)
Di Starbucks pun latte artinya adalah susu, hanya karena sudah
kebiasaan saja yang dimaksud dengan latte adalah kopi susu.
(Meskipun di menunya ada juga latte lain yang bukan kopi susu.)

Saya hanya mengatakan latte itu karena kebiasaan tidak menuliskan
yang lengkap saja. Itulah yang saya bilang bahwa orang komputer
sering minta ditulis presisi (lengkap dengan referensi dari wikipedia,
atau sumber lainnya). he he he.

> Mirip dengan kita mengira ODOL itu adalah pasta gigi, padahal ODOL itu
> adalah merek dan macam-macam.

Samalah dengan istilah "Xeroxing" di Amerika :D
Sama dengan naik "honda" (jaman dulu di Bandung sebagian besar
angkot pakai Honda, jadi angkot == honda, meskipun angkotnya
merek Suzuki atau Daihatsu) he he he.
Tidak harus kita ngotot bahwa itu salah kan? ;-)
It's just a common term that people (mis)use.
Relax man

-- budi

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html