Budi Rahardjo wrote:

> tentu saja. di starbucks pun ada banyak latte, jadi harus spesifik.
> namanya juga nulis singkat.
> he he he. saya perhatikan orang-orang komputer sering harus
> detail teknis dalam menuliskan sesuatu (sehingga dijauhi oleh
> wartawan) ha ha ha. kak kak kak ...

Itu makanya orang IT biasanya acronym minded.
Ntar kalo ke Starbucks, pesennya CV .. Capuccino Venti.

Ada enaknya jadi pelanggan di outlet yg sama terus. Begitu datang ke
Starbucks Wisma Metropolitan, pertanyaannya bukan "kopinya apa", tapi
mau duduk di sini atau dibawa ke kantor?

Soalnya kalo duduk di sana, jelas pilih kesukaan saya double espresso
Tapi kalo dibawa ke kantor, gak lucu kalo espresso, terpaksalah
capuccino gede.

BTW, soal kopi, saya lebih suka resto resto yg masang tanda kopi Illy,
kopi dari Italy. Saya sukanya karena dia single blend 100% Arabica,
bukan mix dari macam macam kopi. Udah gitu rasanya konsisten, beli
kalengannya di US-UK-Spain-Indonesia-Malaysia-Vietnam-Australia, ya sama
rasanya.

http://teknoblogia.blogspot.com/2005/02/tata-tertib-milis-v15.html