On 10/31/06, Ikhlasul Amal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dasar orang Jerman pelit.

Ini seperti agak berkebalikan dengan Belanda:

* Keluarga Windows banyak digunakan (promosi edisi bahasa Belanda, MSN
laris manis, sampai salah satu penulis buku-buku Windows:
Gandasoebrata);
* distro Linux yang populer di toko: SuSE dan Mandrake/Mandriva.
Slackware muncul hanya pada acara klub Linux.

Ah, hanya perangkat lunak, kok! Begitu barangkali.
Untuk urusan bunga tulip, baru mereka gusar jika pasarnya dicaplok Jerman.

Seingat saya utk penggunaan pemerintah ada peraturan yg agak mewajibkan Open Source :-) termasuk merilis program pemerintah dalam bentuk open source.  Langganan saya adalah tool-tool forensik dari  Polisi Belanda kekeke

Soal tidak terdengar, soalnya di toko-toko Belanda lebih terdengar ganja kekekekeke

IMW