On 11/6/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On 11/5/06, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 11/4/06, The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah kalo ini bisa diatasi dengan menggunakan komputer substitute. Jadi
> install dulu di satu mesin, lalu gantian dengan mesin yg lagi dipakai,
> switch-over. Bisa tidak?

Sering kali tidak bisa karena konfigurasi user berbeda-beda.
Ada yang file2nya juga disimpan di lokal :(
Serius, standarisasi tidak demikian mudah di banyak tempat.

Memang tidak mudah tapi bukan berarti tidak bisa :-).  Di kampus sini, ketika nyolokin komputer ke koneksi kampus dhcp langsung dapat pilihan OS yg mau digunakan (sistem dan file tambahan yg diinstal akan tergantung user account kita).

Ha? keren tuh
*norak mode*
karena selama ini saya taunya hanya dapet IP saja.

--
Andriansah

http://andri.andriani.web.id/2006/11/06/nobody-can-reach-you-in-indonesia/