Ya kalo bisa lebih murah kenapa ngga dicoba? kan bisa jadi value
added, itulah salah satu alasan kenapa perlu ada IT ... supaya biaya
bisa lebih murah :)

Dan saya memang make TCPIP over PPP kok, ngga lewat console hyperterm,
emangnya ini jaman batu? hehe

kasi tau dong modemnya apa, cara dialout nya gimana (dialout nya ke
nomer biasa kan?)
males nyari di google euy