Luki Rustianto wrote:

> Dan saya memang make TCPIP over PPP kok, ngga lewat console hyperterm,
> emangnya ini jaman batu? hehe

Lha kalau anda memang pakai TCP/IP, ketika anda melakukan koneksi TCP/IP
pakai CDMA PDN mode, anda sudah masuk ke Internet, gak peduli koneksinya
ke sesama dari pengguna provider CDMA yg sama. Bukan berarti anda dalam
closed circuit. Once you got the IP, you are considered naked already.

> kasi tau dong modemnya apa,

Saya pakai Nokia 6015 dengan data cable DKU-5

cara dialout nya gimana (dialout nya ke
> nomer biasa kan?)

Gak, pakai PDN akses dari Telkom Flexy, alias ke Internet, packet based
charge. Jadi begitu konek, saya sudah masuk ke Internet

> males nyari di google euy

Katanya sudah gak di jaman batu dan punya IT sebagai value add :p
Lain kali jangan top posting dan hemat bandwith dengan membuang quote yg
  tidak perlu, kalau tidak kepingin di kick out dari list ini.