Innalillahi Wa Inalillahi Roji\'un

Aku dan Arita ikut berbela sungkawa atas meninggalnya
ayahanda dari salah satu teman terbaik yang pernah kami
kenal. Semoga arwahnya diterima di tempat yang terbaik
di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap
tabah dan senantiasa mendapat petunjuk dan perlindungan
dari Allah SWT. Bagi yang di Surabaya, tolong sampaikan
(sekali lagi) rasa duka kami yang mendalam.

Wassalam

Irwin (L-8) & Arita (L-8)
Ciledug Tangerang 15151
(021 - 731 7227)