assalamu'alaikum wr.wb.
mas Anugerah, yang sabar yach. setiap kejadian itu pasti ada hikmahnya.
setiap perjumpaan pasti ada perpisahan dan setiap manusia pasti akan
meninggalkan dunia yang fana ini dan yakinlah bahwa Allah S.W.T. tidak akan
memberikan cobaan yang tidak dapat dipikul oleh hambanya. dan saya ikut
berbelasungkawa dari jauh. buat mas Sugeng, sampaikan rasa ikut belasungkawa
saya buat mas Anugerah, yach.
wassalamu'alaikum wr.wb.