Yah, tapi kan lumayanlah..sudah ada masukan,
nah...dari Mas Deki, apa nih masukannya?

Arum

-----Original Message-----
From: Decky Tetradiono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 23 April 2001 13:42
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: This problem ****7777&&&&

Saya nggak sepenuhnya setubu mengenai hal ini ................
Saya pikir ini adalah the dummiest opinion i ever heard
....he......he...........he..........

Kalo ada yang gak terimo  bisa call back .

Best Regards,

Deky Tetradiono
Office :
PT. Powergen Jawa Timur
Jln. Raya Surabaya Situbondo KM 141
Paiton, Probolinggo 67291
Email : [EMAIL PROTECTED]

Home :
PT. Powergen Jawa Timur Operator Housing Complex
Jln. Raya Surabaya Situbondo KM 136
Paiton, Probolinggo 67291
Email.: [EMAIL PROTECTED]

        [Decky Tetradiono]  Sekolahku dulu waktu Di ITS nggak pernah beres
tapi aku tetep sukses he....he...he.........
        Bill gates drop out tapi tetep sugeh.......................
        FD Rosevelt ora pinter sekolah tapi iso ngongkon 30 orang paling
pinter di MIT untuk mengerjakan perintahnya dia .
        Ini contoh bahwa untuk sukses gak perlu pinter sekolah sing penting
iso mlokotho orang atau minim harus pinter ngibul he...he..he..........

> "U" berarti Usaha atau Uangnya cukup untuk memenuhi
> kebutuhan. Tergantung darimana sumber penghasilannya,
> laba atau gaji atau dua-duanya, tidak musti harus
> melimpah ruah, yang penting cukup. Orang "modern"
> bilang kehidupan keuangan yang baik adalah bila kamu
> bisa hidup dalam batas penghasilanmu. Dan ini sama
> dengan pendapat orang desa yang lugu bahwa bagaimana
> kita bisa "mendapat rejeki yang dibarokahi Gusti
> Allah".

        [Decky Tetradiono]  Belon tentu banyak temen kita yang duduk duduk
dan kerjanya cuman baca email dari pagi hingga pulang kantor tetapi gajinya
gedhe............(usahanya ----------zero--------------/ do nothing.......)
        Contohnya ...........ya yang lagi baca e-mail ini
.........he.....he............he...........

> "K" berarti Kesehatan yang baik. Apakah orang yang
> jatuh sakit atau mengidap penyakit itu orang yang
> tidak sukses? kayaknya nggak juga. Yang penting
> bagaimana kondisi kesehatan tubuh seseorang,
> bagaimanapun itu, tidak menelantarkan apa yang yang
> menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

        [Decky Tetradiono]  Kalo ini gue no comment

> "S" yang kedua berarti Spiritual Life yang cukup
> terjaga. Apapun keyakinan yang dianut oleh seseorang,
> hendaklah dia berusaha untuk menjadi orang seperti apa
> yang dikehendaki oleh keyakinannya itu.
        [Decky Tetradiono]  Gua nggak setubu juga sebab dari pelajaran yang
saya dapet waktu sekolah dulu baik itu didalem dan diluar negeri, orang yang
nggak bisa menjadi jati dirinya juga bisa sukses dengan cara "Ngathok" (saya
nggak nemu bahasa indonesianya apa ya ?)
        Contohnya :
        Sorry engga etis kalo saya sebut tetapi saya sadar kalo kita jualan
kolor lama lama kita bisa kaya asal nggak kejaring tibum he..he...he......

> "E" adalah Emosi yang terkontrol. It means that
> seseorang itu hendaknya secara sadar tahu dan bisa
> mengontrol apa yang yang sedang terjadi didalam
> dirinya. Apakah dia sedang senang, sedang marah, even
> sedang dalam kondisi depresi tapi dia tahu bahwa dia
> memang sedang seperti itu. Dan yang lebih penting dia
> tahu apa yang dia lakukan untuk menghadapinya.

        [Decky Tetradiono]
        Kadang orang yang emosinya membabi buta bisa sukses .Tetapi ini
tergantung dari filosofi kata sukses tsb .
        Contoh :
        Ini juga engga etis kalo saya tunjuk siapa orangnya tetapi saya
yakin salah satu pembaca email ini ada yang kaya' gitu .

> "S" yang ketiga adalah Sexual Life yang "hidup".
> Mungkin kondisi terbaiknya bahwa kehidupan sex
> seseorang dapat mendorong semangat hidupnya. Atau at
> least hidupnya secara keseluruhan tidak terganggu oleh
> maslah sexual, baik karena ketidakberdayaan fungsi,
> disorientasi ataupun sebaliknya karena terlalu bebas
> berekpresi.

        [Decky Tetradiono]  No comment, sebab ada yang belum nikah