-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]On Behalf Of tri maulana
Sent: Tuesday, January 29, 2002 7:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: DRAFT : Anggaran Dasar Ikatan Alumni Teknik Lingkungan FTSP
ITS

 dear mas tenno

saya udah baca sedikit soal AD iluni tl its kita, kok ndak sekalian art nya
juga ya.
btw saya ada sedikit pertanyaan:
1. lambang, apa perlu dimasukkan di ad. sulit nantii diskripsinya kalo
gambarnya kelewat bagus, n kalo mau dicetakkin di situnya bagus juga kali,
heheh
2. trus soal badan perwakilan angkatan, itu apa ada mekanisme pemilihan
sebelumnya atau yg kebetulan hadir saat itu (saat rapat2) kemudian otomatis
kepilih.
saya agak ndak sependapat keefektifan badan perwakilan angkatan, maksud saya
apa hal ini perlu? saya lebih setuju kalo semua anggota punya hak yang sama
dalam sidang umum anggota.
3. kemudian apa ndak diperlukan visi dan misi dari organisasi ini,
4. soal kelengkapan organisasi , ps 11 dan 12 saya agak bingung (goblok
kali), mungkin redaksionalnya bisalebih dijelaskan, soal bdan penguruss dan
pengurus yang dipilih oleh ketua untuk membantunya.
saya kira mungkin bisa didetailkan yang dipilih pada waktu pemilihan itu
siapa aja (ketua, wakil ketua, bendahara dll). sementara waktu pelaksanaan
nantinya ketua melalui rapat pengurus bisa menambahi tenaga2 yag dirasa
perlu untu membantunya.
5, mekanisme perubahan ad/art, kalo sampai yg disyaratkna disini ndak pernah
kesampaian trus gimana? sementara sangat urgen sifatnya utk dilakukan
perubahan ad/art, maksud saya apa ndak dilengkapi dengan syarat lanjutan(
jika sampai beberapa waktu syarat tsb. ndak kesampaian)?

oke sementara itu dulu yg lain nyusul ya,

good luck with our organization!!!

salam

Kirim email ke