Hari gini masih pake notebook, Pak ?
hehehe ., kidding .

Pasang Apple Airport, harga 1 juta-an,

Colok langsung kabel RJ-45 nya sudah langsung bisa wireless LAN

30910240-2-300-0.gif

Sorry nih, recommend nya product Apple,

Soalnya menurut gue, notebook Windows di pasaran menyebalkan semua, cape gua
sama Windows,,

Kebanyakan virus dan program tetek bengek yang ga' perlu, apalagi beli
notebook baru uda

Dicekoki program2 sampah banyak2 .

Oh, ya,

Apple Airport ini bisa streaming audio langsung dari laptop kita ke audio
system,

Lumayan buad pasang audio tanpa colok2 kabel