Pejabat Rusak Penglihatan Meresmikan Pabrik Tekstil

Pada suatu kesempatan ada seorang pejabat yang telah terganggu penglihatannya (buta) meresmikan sebuah pabrik tekstil di Bandung dengan didampingi sekretarisnya yang berdiri di sebelahnya.
Setelah naik panggung dengan bantuan (dituntun) oleh ajudannya, pejabat tersebut langsung berkomentar dengan lantang :
Pejabat : "Saudara-saudara dengan ini saya resmikan Pabrik Tektil yang berlokasi di Bandung Selatan".
Karena sang sekretaris telinganya masih peka, maka langsung  membisikkan kata-kata ke telinga pejabat tersebut : " Maaf pak, kurang S. Bukan Tektil tetapi Tekstil ".
Pejabat : "Saya ulangi saudara-saudara, dengan ini saya resmikan Pabrik Tektil dan Pabrik Es".
Sang sekretaris langsung cepat-cepat menggapai tangan pejabat tersebut untuk turun dari panggung.
Salah seorang undangan yang hadir : "Makanya jangan mbeling, mau dengerin apa kata orang lain".

mas @Pri