Redaktur yth,
Saya punya humor sbb :

Ada dua orang gila yang sedang berdialog di rumah
sakit jiwa grogol.

Orang gila 1 : ( sambil naik meja ) tahu nggak kamu
Orang gila 2 : nggak, apaan?
Orang gila 1 : saya itu matahari ( sambil mengangkat
tangannya tinggi2 ) lihat lah terang dunia ini oleh
ku.
Orang gila 2 : ( dalam hati ) jangan-jangan dia ini
tambah gila, aku lapor sama dokter biar dia diperiksa.

Sambil berlari orang gila 2 tadi pergi ke ruangan
dokter dan melapor ;

Orang gila 2 : Dokter, teman saya itu mungkin
bertambah gilanya.
Dokter : kenapa?
Orang gila 2 : benar dokter, dia naik ke atas meja
sambil mengangkat tangannya dia bila dia adalah
matahari sehingga dunia ini terang dia buat.
Dokter : kalau gitu suruhlah temanmu itu turun.
Orang Gila 2 : Ah jangan dokter, nanti kalau dia turun
gelap dunia ini nanti.
Dokter : ???

Itulah humor saya, semoga dimuat ya.

Tks / JONI

Yahoo! Messenger
Show us what our next emoticon should look like. Join the fun.
http://www.advision.webevents.yahoo.com/emoticontest

Kirim email ke