Kan begini lebih asyik Pak AQ.
Makanya saya bilang "saya menyimpulkan ini adalah wacana
harokahnya"....(disamping juga saya cerita ttg beberapa orang yang
mengiyakannya).

Kalau dibilang 'fatwa' itu kan kesannya pengumuman resmi. Tapi
wacana adalah suatu topik yang kita bisa disimpulkan sendiri. Dan
tentu saja anda berhak tidak setuju bahwa itu adalah wacana, menurut
pengalaman anda sendiri. Dan ini meyakinkan saya bahwa kesan
militan/ekstrim itu emang makin luntur.

Motong-motong cerita itu maksudnya konteks, bukan tulisannya yang
dipotong. Sepertinya yang tersirat dari postinganku itu 'dialektika
progressif antara kiprah PKS dan wacananya' . Jadi ini pandangan
positip. Nah dituduh jadi 'tuduhan' kan itu bikin gemes - sepertinya
ente ini defensif.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "melumilis" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Maafin ane deh Mbak.
> Tapi saya terus terang bingung apa sih kalau begitu yg dimaksud
> "wacana harakah" disini?
> Apakah pendapat/penafsiran satu dua orang kemudian bisa disimpulkan
> sebagai wacana suatu harokah?

> Saya potong2 bagian yg saya kira kurang penting agar bisa menghemat
> bandwidth. Bukankah begitu netiketnya?
>
> salam
> AQ

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/UwRTUD/UOnJAA/i1hLAA/aYWolB/TM

WM FOR ACEH
Bantu korban bencana gempa dan tsunami di Aceh dan Sumatra Utara!
Rekening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) Koperasi Sejati Mulia Pasar Minggu No
Rek. 554 001 4207 an. Herni Sri Nurbayanti.
Harap konfirmasi sebelumnya ke [EMAIL PROTECTED] atau HP 0817 149 129.

Milis Keluarga Islami mailto:[EMAIL PROTECTED]