  From: He-Man
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, June 25, 2005 06:15
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Perpanjangan Masa Tahanan Baasyir Sebag ai
Perampasan Kemerdekaan

  Pemerintahan Rabbani sah bukan saja atas dasar kesepakatan antar pemimpin
  Mujahidin tapi juga telah  melalui pemilu serta telah diberlakukan hukum
  syari'ah bahkan bendera nasional Afghanistan dirubah menjadi kalimat
  shahadat.Rabbani sendiri adalah professor ilmu syariah.

  Jadi pemberontakan taleban itu tidak legal , mereka cuma hendak merebut
  kekuasaan dengan kekerasan senjata dan itu namanya bughot.