Mas Dwi,
Saya kemarin agak sewot karena mas Dwi yang santun dan lembut hati
juga manis senyumnya dipanggil dengan awalan Si, lha ini kan
panggilan saya untuk kucing2 - si belang, si putih ... mas Dwi kan
bukan kucing ...:-)

Iya WM memang selalu bikin kangen, buktinya? Nih di bawah ini
postingan dari mas Asri ini, walaupun sudah unsubs tapi setia posting
ke WM termasuk yang dibawah ini menanggapi mba Rita - artinya mas
Asri ini walaupun bukan lagi anggota WM tapi baca2 juga WM di web ya,
baca postingan mba Rita ...:D

Ini saya cc-kan ke mas Asri juga dengan tambahan bahwa dua bulan itu
keanggotaannya di WM masih baru, yang lain itu sudah bertahun-tahun -
saya aja masih pakai e-add yang 2002 padahal ada e-add itu pengganti
e-add lama yang bermasalah di WM.  Sekarang sudah 2006 kan? Jadi
hitung sendiri deh
dari sebelum 2002 saya sudah di WM, apalagi mas Dwi, mba Rita, mba
Mia, mas Syafei, mba Ferona, dll atau malah mas He-Man yang pemilik &
moderator WM ini, mungkin yang ini sejak zaman dinosaurus :)... jadi
inget dinosaurus gara2 lihat di Pasadena Tournament of Roses ada
dinosaurus yang mulutnya gerak2 ngunyah tanaman - dinosaurus ini
terbuat dari bunga dan kacang2an, lutuuuu banget ...:-)

Mas Aman sepertinya udah lama juga ya, lupa lagi karena saya sering
cuti dari WM, tapi yang jelas dibanding mba Herni sih, lebih lama mba
Herni dibanding mas Aman. So, mas Asri jangan bangga dulu dengan 2
bulannya ...:-)

Mas Asri ini udah dibilangin jangan nyuruh2 orang, eh tetep aja
nyuruh bilangin ke mba Rita, japri aja sendiri atau ngobrol di WM -
ini bener2 yang terakhir.  Saya masih mau masukin ke WM karena mas
Asri mau manggil yth ke mas Dwi ...:-) Tuh mas Dwi dengan santunnya
di bawah ini ngasih penjelasan - cari sendiri aja di arsip WM di
nomor 76379, jelas kan mas Dwi baik hati dan tidak sombong ...:-)

Lagian memang jadi moderator itu hanya karena kebaikan hatinya saja
(makasih para moderatorwan dan moderatorwati) - tidak ada bayaran dan
harus menyisihkan waktu juga ngeluarin biaya dari saku sendiri untuk
nge-net.  Mereka gak dikasih jaguar yang harganya 600 juta-2 milyar
tergantung tipenya, jadi ngobrolin jaguar gara2 sambil baca koran,
ada berita ini ...:-)

Udah ah, capek japri + masukin ke WM, silahkan masuk lagi WM atau gak
masuk lagi kan masalahnya udah tuntas tas tas tas ...:-)

salam
Aisha