Nambahin dikit pak..

Tanpa melihat apakah kita setuju atau tidak dengan
teori-teorinya Marx (dalam banyak hal saya juga
melihat bahwa Marx sebenarnya bercita-cita
memanusiakan manusia seperti yang dituliskan oleh pak
Muncar),  sumbangan pemikiran Marx dalam ilmu
sosiologi adalah sebagai pisau analisis membedah
permasalahan sosial yang ada (tentu saja dengan
berbagai kritik dan kekurangan atasnya).

regards,
Donnie

PS: jangan dipelintir yaaa.... yuuukk...

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com