saya perhatikan juga..akhir-akhir ini milis WM banyak didatangi oleh
rekan-rekan yang nada tulisannya banyak mencerca dan menjelekkan
rekan lainnya..

diskusi yang bermutu sudah jarang..
yang ada hanyalah topik tentang pembenaran diri sendiri, caci maki
dan menghina orang lain..

kalo orang tua dulu sering bilang..jangan main diluar setelah
maghrib..banyak setan lewat..
sekarang di MW mau tiarap dulu.ah..banyak rekan yang "menakutkan"
sedang lewat..

salam,