From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, February 14, 2006 12:17 PM
Subject: RE: [wanita-muslimah] Dawam Raharjo: "Pindah Agama Tidak Murtad"

> Saya sendiri malah baru tahu kalau Pak Dawam hanya belajar agama dari
cendekia.... :)

> Begini Mas Mul, sepanjang pengetahuan saya, Pak Dawam Rahardjo itu justru
nyantri di ponpes yang Alm. Pak Munawir Sajzali (mantan menteri agama NKRI)
juga nyantri. Artinya, dari awal Pak Dawam itu ya jebolan
pesantren --seberapa pun lamanya beliau nyantri. Maka, jangan heran bila
beliau bisa diikut-aktifkan sebagai pengurus pusat MD. Dengan kata lain,
beliau pasti mengaji kepada para ulama --khususnya ulama Muhammadiyah.

> Saya cuma nglarifikasi saja. Dan, tidak ikut-ikutan nyoroti pendapatnya.
>
> Wassalam,
> chodjim

Jumat