----- Original Message -----
From: "reporter jalanan" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, February 14, 2006 1:06 PM
Subject: [wanita-muslimah] Tanggapan untuk Farid Gaban: Mewaspadai gerakan
Islam politik di Indonesia

> Mewaspadai gerakan Islam politik di Indonesia: Tanggapan untuk Farid Gaban
>
>   Oleh: Wiro Sableng <[EMAIL PROTECTED]>
>
>   Salam,
>
>   Bung Farid Gaban yang kritis tidak perlu aneh menyikapi pernyataan
> Ketua MPR HNW yang berasal dari Islam Politik.
>
>   Ahmadiyah sebenarnya hanya dijadikan "kambing hitam" bagi suatu
> rencana besar yang digelar oleh Islam politik di Indonesia.
>
> Jadi tidak mungkin orang-orang dari Islam Politik diharapkan
> mengutuk ataupun menyesali tindakan yang bertujuan untuk
> menyingkirkan aliran-aliran yang dianggap sesat yang bisa menjadi
> [...]

Saya melihat TV ketika sejumlah perempuan dan anak-anak ahmadiyah meminta
perlindungan pada putri bung Hatta.Kelihatan sekali anak kecil itu trauma ,
dan sang ibu juga memperlihatkan sejumlah luka bekas pukulan.Saya jadi
muak , orang Islam macam apa yang tega memukuli perempuan dan anak
anak.

Saya sudah pernah dulu katakan semua kelompok ekstrim selalu butuh
musuh , musuh bagi mereka adalah seperti heroin bagi pecandu narkoba,
bila tidak ada musuh mereka akan kesulitan menerapkan ideologinya ,
karena itulah kalau mereka tidak mendapatkan musuh , maka  mereka
akan mencari siapa saja yang kebetulan ada di depan mereka.Seperti
ketika orang-orang ekstrimis PKS itu mengganyang saya selama beberapa
tahun , mereka sudah kehabisan stock orang NU buat diganyang karena
sudah sukses diusir dari semua milis Islam makanya jadi sakaw lalu cari
sasaran lain secara acak buat memuaskan dahaga mereka untuk memiliki
musuh.

Cita-cita semua kelompok ekstrimis selalu sama yaitu menciptakan sebuah
negara ideal dimana mereka menjadi yang utama sementara golongan lain
dianggap manusia kelas dua yang dibunuh pun tidak apa-apa karena
dianggap setara dengan binatang.

Orang-orang NAZI menganggap menghancurkan toko Yahudi , memperkosa
perempuannya , membantai orang-orangnya dll sebagai hal yang sama sekali
bukan merupakan kejahatan , kaum zionis pun sama mereka menganggap
pembantaian dan pemerkosaan terhadap orang Palestina di kamp pengungsian
sama sekali bukan kejahatan , menyerobot dan menghancurkan rumah orang
Palestina bukan sebuah kejahatan , meletakkan tai di masjid bukan sebuah
kejahatan .Sama saja dengan kelakuan ekstrimis islam ini pada kelompok
yang dianggap lawan mereka , menghancurkan rumah mereka , memukuli
mereka bahkan mungkin kelak memperkosa perempuan mereka bukan sebuah
kejahatan.Makanya di dunia milis pun memailbomb milis islam non PKS ,
mensubscribekan paksa orang ke ratusan milis , memfitnah aktivis Islam
dengan berbagai tuduhan palsu dll dianggap bukan merupakan sebuah kejahatan,
memukul orang yang hendak sholat berjamaah pun bagi mereka dapat
dibenarkan (coba perhatikan posting anggota neo nazi macam Satriyo)

Bila belum berkuasa mereka sanggup melakukan kejahatan seperti itu
tanpa pernah merasa bersalah sama sekali bayangkan apa yang akan
terjadi bila mereka berkuasa , teror dan horor akan berkeliaran dimana
mana seperti yang dirasakan ras non Arya di Jerman pada masa Hitler,
seperti yang dirasakan oleh ras non Yahudi di Israel ketika Zionis
berkuasa.

Orang-orang fundies Islam ini punya cita-cita yang sama dengan Hitler
dan Zionis Yahudi menciptakan sebuah negara berdasarkan kelas dimana
kelas mereka yang berkuasa sementara golongan lain cuma budak .
Jadi non muslim akan dicabut hak-hak mereka sebagai warga negara,
kaum muslim yang dianggap menganut sekte sesat akan dikirim ke
kamar gas , dan muslim mainstream yang tidak mengikuti mereka akan
digantung atau disalib di depan umum.