----- Original Message -----
  From: Rudyanto Arief
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, March 05, 2006 10:50 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: satosakaki2003 dan satosakaki2004. Re: Anthony
Charles George Herbert jews Walker's Bush

  (deleted)

  btw mbakyu, orang2 baru kan belum pada pengalaman soal tulisan2 Sato, jadi
  kalau di bahas lagi, ya maklumi saja.
  banyak koq yang japri saya karena penasaran dengan Sato. mereka kira saya
  tahu Sato, padahal ?????
  :-)

;-)
Sekarang mas Rudyanto bandingkan alasan Anda di atas dengan kata-kata Sato
berikut:

> Loh, anggota milis kan silih berganti? Yang lama keluar dan masuk lagi
> BANYAK YANG BARU. Dan karena saya lihat banyak zealot yang
> menggebu-gebu haikul yakin dengan Muhammad, lalu saya RE-POSTING apa
> yang dikatakan Hasan Basri si Proletar itu untuk melihat apa jawaban
> mereka.

Kok pada sibuk banget ya dari mulai Sato sampe mas Rudyanto ngurusin anggota
baru...
Anggota lama-nya malah nggak diurus.
Diajak diskusi kek atau gimana.
Bukan cuman dibombardir sama propaganda saja...(mungkin ini buat anggota baru
juga ya...)
bisa-bisa cuman masuk Recycle Bin.... namanya saja propaganda....

:-))

Salam
Ary