  From: raiyabilly
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 10, 2006 15:10
  Subject: [wanita-muslimah] Re: [Kelompok_Kajian_Islam_Indonesia] kekalahan
islam apa penyebabnya?

  Numpang tanya Pak HMNA...

  Dayah Darul Hijrah mana yang bapak maksud ya?
  Setahu saya di Krueng saya cuma ada satu yang namnya dayah (pasantren
  Darul Hijrah). Masalahnya, Darul Hijrah yang saya ketahui, hancur
  Pak. Muridnya, sekitar 53 orang di tambah 9 ustaz pindah ke Pasantren
  di bawah tanggungjawab saya (Al Falah, Abu Lam - U). Sebagai catatan,
  beberapa members dari milis ini pernah menyumbang ke Pasantren Al
  Falah, yang duitnya di bawa langsung ama Mbak Herni pas Blionya ke
  Aceh.

  Murid2 Darul Hijrah numpang ditempat kami 6 bulan, sekarang dah
  pindah, karena kami juga membutuhkan ruangan untuk anak2 yatim/fakir
  karena konflik dan Darul Hijrah sudah dapat dukungan gedung baru.

  Peace,

  > masjid bersebelahan rumah bordel. Ana bilang ente lupa daratan,
  > berpikir liberal, karena sebuah kisah nyata di Aceh.

  > pantai, Darul Hijrah namanya, masih tetap seperti semula. Dayeuh
  > dengan enam bangunan yang terbuat dari rumah panggung papan itu
  bahkan
  > tak bergeser sedikit pun. Para santrinya tak kurang suatu apa.
  Menurut