Tahun kemarin, saya diminta kerjasama dalam bentuk pendanaan untuk
lobi, seminar, pembentukan RUU ini - oleh beberapa kolega. Saya
bilang nggak mau. Selamat kepada saya...:-)

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jika pornografie masih marak, setelah hasil polemik RUU ini, saya
ucapkan selamat bagi para PENDUKUNG RUU ini. 8))

> Emang ada hubungannya ya?
> Sebelumnya (sebelum polemik ini) juga VCD porno (kalau yang
berwajib mau) kan bisa di razia. Dan sudah pernah dilakukan berkali-
kali bukan? Begitu juga majalah-majalah yang porno.

> Dari sisi swadaya masyarakat :)), bukankah FPI berkali-kali
menggrebek diskotek kecil, kenapa nggak ke FHM, VCD porno, atau head-
to-head sama Toni Winata, dijamin banyak yang dukung. Kalo cuman
Playboy yang BARU MAU AKAN ya gimana...

> Tinggal mau apa tidak, ada kemauan apa tidak.
>
> Kalau semua digantungin ke beberapa lembar kertas,
> sekarang juga sudah bertumpuk lembaran kertas itu.
> Tinggal mau dilaksanakan apa tidak.
>
> Salam

Kita lihat