Oya, supaya "dimensi ruang dan waktu"nya tidak kacau :) kayaknya harus
dipelajari juga, jenis kekristenan seperti apa yang berkembang di Amrik.
Saya kira sudah jadi pengetahuan umum kan kalau kekristenan di Amerika
itu (banyak yang -sekali lagi harus tepat, krn kekristenan sangat2
tidak satu) coraknya konservatif?

Wass,
Ida.

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"