Iya mas Arcon, aku setuju, sebaiknya memang begitu, tapi apakah itu
keharusan?
Decision makers-nya itu loh, apa harus suaminya?
Oke, aku asumsikan emang gitu deh ya...(biar gak dibilang RF nih..))
Tapi yang aku pertanyakan itu adalah
hukum tersebut apa udah menjadi payung hukum yg fair bagi si wanita?
Itu kan tubuhnya (her body)?
Masak suaminya juga (her husband) yang harus jadi decision maker-nya
(of her body)?
Kalo cuman wajib ngasih tau sih menurut gw benernya ya emang kudu
sih, tapi mutusin, apa gak too much tuh?
Begitu loh..
kan katanya you are nobody's property, you are yourself?

ini, critanya, bicara secara universal gitu mas, bukan in case
kasusnya si nia itu. hla kasus Nia ini cuman jadi penyebab gw nanya
soal sejenis itu aja, begicu..:)

trus piye mas..:)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>