Kalau di perjajian baru di katakan bahwa Yesus itu enggak cakep bahkan
wajahnya tidak menarik alias biasa-biasa aja...bahkan dikatakan tidak
ada wibawanya makanya murid2 kadang suka jailin gurunya...disuruh jaga
sebentar udah ditinggal tidur maklum pelor (nempel terus molor;) belum
lagi Yesus itu kalau ngomong kadang suka kagak bisa diaminin sama
murid2nya entah Yesus yang ngomongnya bak pujangga berpantun atau
memang murid2nya agak-agak telmi..yaa maklum juga wong murid2 Yesus
itu dari kalangan terbuang... sayang belum nemuin gambar yesus
berbelangkon jawa atau berkopiah, maklum Yesus di indonesua asih
produk import hasil karya leonardo de caprio eh salah...;)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di RRT, Yesusnya sipit tuh :)
> Asyik lho lihat bagaimana macam2 orang mencoba merepresentasikan Yesus
> sedekat mungkin dengan mereka.
> Saya pernah dapat kartu natal dengan gambar Yesus berkulit hitam.
> Kartu paling indah yg pernah saya dapat :)
>
> I.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"

Itali...orang bule

http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/england/southern_counties/4161112.stm