Kalau di perjajian baru di katakan bahwa Yesus itu enggak cakep bahkan
wajahnya tidak menarik alias biasa-biasa aja...bahkan dikatakan tidak
ada wibawanya makanya murid2 kadang suka jailin gurunya...disuruh jaga
sebentar udah ditinggal tidur maklum pelor (nempel terus molor;) belum
lagi Yesus itu kalau ngomong kadang suka kagak bisa diaminin sama
murid2nya entah Yesus yang ngomongnya bak pujangga berpantun atau
memang murid2nya agak-agak telmi..yaa maklum juga wong murid2 Yesus
itu dari kalangan terbuang...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di RRT, Yesusnya sipit tuh :)
> Asyik lho lihat bagaimana macam2 orang mencoba merepresentasikan Yesus
> sedekat mungkin dengan mereka.
> Saya pernah dapat kartu natal dengan gambar Yesus berkulit hitam.
> Kartu paling indah yg pernah saya dapat :)
>
> I.
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"

Itali...orang bule

http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/england/southern_counties/4161112.stm