Masalah sosial perempuan mah pasti masih akan ada selama dunia
berputar atuh Mba Line...cuman ibarat dulu yang suka ngitipin mandi
prempuan pake bikin lubang di bilik..sekarang mah bisa pake webcam
segala pan beda atuh cara menanganinya juga yang paling penting pesan
transenden nya wajib di junjung bahwa perempuan harus dilindungi dan
dijamin hak-haknya.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mau bertanya:
> Jaman dulu di Arab: Hukum jilbab sbg pranata sosial.
> Apakah dengan hilangnya perbudakan wanita, tidak ada perbedaan
> sosial thdp wanita dijaman sekarang? Apa perbudakan sudah betul-
> betul hilang?
>
> Ketika hal umum telah menjadi pribadi, bukankah berarti ini telah
> terjadi penyempitan makna. Orang semakin dikotak-kotakan. Sehingga
> orang menjadi lebih egois bukannya egoless...:-)
>
> Ketika Qur'an mengisyaratkan kaum mukminat memakai jilbab, itu
> berarti AlQur'an ingin memberi perlindungan sosial kpd wanita dan
> [...]

Your favorite religious organization? Make a donation at Network for Good.
http://us.click.yahoo.com/EOl1HB/LPaOAA/i1hLAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.