ini sumber gampang gampangannya ...

Dalam agama Islam <http://id.wikipedia.org/wiki/Islam>, *Mu'allaf* adalah
sebutan bagi orang non muslim yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau
orang yang baru masuk Islam yang imannya
<http://id.wikipedia.org/wiki/Iman>masih lemah. Pada Surat At-Taubah
Ayat 60 disebutkan bahwa para mu'allaf
termasuk orang-orang yang berhak menerima
zakat<http://id.wikipedia.org/wiki/Zakat>
.

On 6/28/06, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> silakan di check pengertiannya dalam berbagai kitab fikih ...

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM