From: "St Sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, July 06, 2006 7:04 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: obrolan yesus, mbak Ida & me

> kang wida,
> saya kutip ulang :
>
> "konsili nicaea, mirip dengan saat utsman melakukan standarisasi
> al-qur'an. Ketuhanan jesus mungkin saja diputuskan dengan voting, sama
> dengan standarisasi al-qur'an. untuk melacak asal muasal (baca kemurnian)
> ajaran nasrani versi jesus sudah agak sulit, meski usaha ini masih terus
> dilaksanakan."
>
> saya menggunakan diksi 'mirip" dan bukan "identik" hehehe ... maklum lagi
> mau belajar bahasa indonesia lagi :=)) mirip artinya sebagian ada
> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.