tentu saja tidak masalah pak hmna meragukan hal tsb, namun dalam buku
ilmiyah populer yang saya baca judulnya "genome" - manusia dalam 23
kromosom, argumennya sangat kuat bahwa itu ada dalam dna sang homo.

btw agak oot nih :=)) gnome cukup lama menjadi desktop populer saya lho,
tapi sekarang menggunakan xfce yang lebih entengan, tokh saya masih bisa
menggunakan fitur gnome dengan kecepatan xfce di mesin dapper. fuiii
ngacirrrrr cing.

salam

Mail generated by : Sylpheed 2.2.4(GTK+ 2.8.18;i486-pc-linux-gnu)
Operating System: Linux 2.6.15-25-686 (i686)
http://www.roseline-club.com/

Thu, 6 Jul 2006 21:12:57 +0800