--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buat bung Hasanudin dan Mas Joko, terimakasih buat komentarnya.
> Kemaren dikantorku beredar milis ini. Aku dimintakan pendapatku.
Aku
> cuma bilang karena rujukannya gak jelas sehingga gak bisa
> dipertanggungjwbkan, aku 'no comment' dulu.
>
> wassalam,

please, beri tahu teman-teman anda bahwa e-mail itu hoax, agar ndak
makin banyak orang islam yang dibodohi dengan ayat-ayat.

saya bisa menjelaskan dari sudut pandang kristalografi untuk
membuktikan bahwa penulis email itu tolol. tapi hal itu mungkin agak
sulit dipahami publik. jadi saya kasih clue yang gampang aja.

di email itu disebutkan bahwa astronot mengambil sampel bebatuan
sampai ke perut bulan. itu saja sudah tidak masuk akal. saya pernah
bekerja di perusahaan minyak, di sumur minyak. untuk mengebor sampai
kedalaman 3000 kaki saja diperlukan bor besar, yang harus disangga
oleh sebuah rig yang besar juga. total peralatan yang dibutuhkan
akan mencapai ratusan ton. anda bisa bayangkan peralatan seperti itu
akan dibawa dengan pesawat appolo? emang dipikirnya orang bisa
menggali sampai ke perut bulan dengan linggis?

salam
hasan