  _____

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of He-Man
Sent: Tuesday, September 05, 2006 5:36 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Polda Awasi Ormas Islam di Sulsel; Historis
Basis DI/TII

Hitler orang jahat tapi dia juga menang pemilu.Bush juga menang pemilu,
demikian juga Ariel Sharon.Jadi apa anehnya kalo anak Kahar Muzakar
menang pemilu..? , banyak juga koq tukang jagal yang menang pemilu.

Kahar Muzakar ditinggalkan anak buahnya sendiri karena kelakuannya yang
di luar batas, kan bini mudanya baru meninggal beberapa bulan lalu.

Emang kenapa kalo berpihak pada TNI..? , daripada berpihak pada gerombolan
garong dan pemerkosa macam DI/TII.Kakek gw juga berpihak pada TNI mulai
dari ngelawan westerling , DI/TII dan PKI.Beda ama ente yang pemberontak,
ikut gerombolan garong dan pemerkosa.

Dan TNI pada waktu itu gak pernah nyulikin anak-anak gadis seperti
kelakuan Kahar Muzakar yang sex maniak.