--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nimbrung yaa..
>   Iya.. jg yaaaa.. mungkin.. Karena ehh karena ituuu memang
diharamkaaan... .... mnurutku Kalo masalah babi haram itu tinggal
tingkat keimanan kita aja yg menjadi ukurann disamping masalah ilmiah
yang mendukungnya.....
>   Bapi saya aga aneh bin heran and bingung plus yang sejenisnya jg
ama Mr.KM... kok "kayaknya" bawaannyaa jd menyudutkn githu... padahal
itukan kata penulis

penulis juga manusiaaaa! anda juga manusiaa.. pak KM juga manusia.
jadi marilah didiskusikan. dan saya kira pak KM tidak sedang esmosi.
Beliau mencoba memaparkan fakta ilmiyah. sedangkan penulis yg menjadi
referensi anda hanya "beronani" saja.

hanya sebuah info, engga usah terlalu terbawa es-mosi kalo emang ga
seneng.... mendingan qte alihkan es-mosi qte un puazee.. heheheheee..

>   Peace yaa.. ini hanya jwbn orang awam
>
>   Bst Rgds
>
>   Org Awam

<*> Your email settings: