Mbak Mia,

Yg biasanya protes soal buka-tutup jilbab memang orang lain.
Bukan si pemilik jilbabnya :) Soal buka-tutup utk keperluan tertentu
sih, yg praktis2 ajalah. Buat si pemakai, gak terlalu sulit utk
menyesuaikan diri dng itu. Yg sulit, orang sekitarnya :-(

Ketika kita berjilbab, mungkin sebagian dari diri kita jadi milik
publik, kali ye..

Kalo soal politik kampus, emang enaknya jadi anak DKP.
Datang.. Kuliah.. Pulang (maksudte, dilanjutin nongkrong2 abis
kuliah di luar kampus :D)

cheers,
herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Keponakan kan biasa minta nasehat dari encang-encingnya.
>
> Arcon menyinggung ITS. Saya jadi inget katanya Hizbut Tahrir lagi
> bergerak mentahrirkan ITS. Kalo itu betul, jadi saya bilang ke
> keponakan jangan ikut-ikutan HT, Rohis dan yang semacam itu -
> organisasi berbahaya. Konsentrasi kuliah dan belajar ketrampilan
> saja, tapi rajin baca dan bergaul supaya wawasan luas.
>
> Salam
> Mia
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Nawiro Aisyataini

> urusan  pribadi2, lagian itu cara mereka menafsirkan perintah
Alloh.
> Artinya berpendapat ttg ini, tentunya sudah tahu ttg kebaikan dan
> kejelekannya. Cuma yang nggak nyambung apa hubungannya mantra
Hizbut
> Tahrir dengan jilbab?

Dilema
> atlet putri berjilbab di Asian Games