From: Mia <[EMAIL PROTECTED]>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 31, 2006 8:49:16 AM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Antara Taekwondo dan Karate: Dilema atlet putri
berjilbab di Asian Games

Pendapat mba Nawiro sama dengan saya "mau jilbab atau nggak urusan
pribadi". Tapi kenapa kasih masukan ke keponakan dibilang protes?
Keponakan kan biasa minta nasehat dari encang-encingnya.

Arcon menyinggung ITS. Saya jadi inget katanya Hizbut Tahrir lagi
bergerak mentahrirkan ITS. Kalo itu betul, jadi saya bilang ke
keponakan jangan ikut-ikutan HT, Rohis dan yang semacam itu -
organisasi berbahaya. Konsentrasi kuliah dan belajar ketrampilan
saja, tapi rajin baca dan bergaul supaya wawasan luas.

Salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Nawiro Aisyataini
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nggak usah diproteslah, buang energi. Mau jilbab atau nggak itu
urusan  pribadi2, lagian itu cara mereka menafsirkan perintah Alloh.
Artinya berpendapat ttg ini, tentunya sudah tahu ttg kebaikan dan
kejelekannya. Cuma yang nggak nyambung apa hubungannya mantra Hizbut
Tahrir dengan jilbab?

atlet putri berjilbab di Asian Games

> Iya, makanya mereka mesti siap-siap membiasakan buka-tutup jilbab
> kalo mau diving dsb. Jangan sampe jilbab menghalangi dan
dipersoalkan.

> Begitu pesenku ke keponakanku, dan disetujui ibunya (yang
berjilbab
> juga).
>
> Dan pesen lain, ati-ati di ITS jangan kena mantra Hisbut
Tahrir...:-(

> salam
> Mia
>
> PS: Silakan yang mau protes pada 'fatwa buka-tutup jilbab'...:-)
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

> sendiri
> di ITS
> dan di

> jurusan
> buka-

> 40yahoogroups.com>,

> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....
> Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional