kayaknya susah ya... tpi emang tetap hrs ada niat utk menjadi lbh
baik... mis. nih pengen pake jilbab (lgi rame ngomongin jilbab kan)
mulai deh dulu dari menyukainya aja... menyukai dlm arti seneng melihat
ce berjilbab (jilbab skrg kan tuh lucu2 warna-warni n modelnya macem2),
bergaul ma temen yg mmg dah pake jilbab/kerudung... tanya alasannya knpa
dan gimana rasanya suka dukanya...mgkn spt itu contoh kecilnya... trs
klu boleh tau contohnya ayat/hadist spt apa yg sekiranya gak ngenakin
buat mba amze?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: