kenapa yah Nabi Saw tidak mengijinkan ketika Ali RA hendak
berpoligami? kalau poligami merupakan ajaran Islam, kenapa Nabi
melarang Ali?

kita harus adil dalam menyikapi sejarah. tidak semua yg tercantum di
sejarah harus diikuti. kita harus bisa membuat kesimpulan yg sangat
jernih.

dan kita tidak perlu menyimpulkan Nabi Saw tidak konsisten.. mau
menangnya sendiri dan lain-lain.

Baca ulasan Pak Ustadz Chodzim tentang "pintu darurat". mungkin bisa
membantu.

salam sayang untuk Aisha :)

sarinesia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Aisha" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Ridwan,
> Baca komentar sampeyan saya jadi bingung:)
> Ya iya lah, saya juga tahu bahwa ada poligami dalam ajaran Islam,
ada jihad juga dalam Islam, sama seperti ada perceraian dalam Islam
selain ada perintah sholat, puasa, zakat, dll dalam Islam.

> Yang jadi masalah dalam obrolan di milis seperti yang kita lakukan
saat ini adalah pemahaman atau penafsiran tentang berbagai hal dalam
agama Islam itu tiap orang tidak sama, dan sementara itu di lain pihak

Kirim email ke