----- Original Message -----
From: "IrwanK juga" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, November 29, 2006 9:45 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: HOT GOSSIP

> Mendingan tunggu tanggal mainnya baru komentar bos..
> Gimana kalau tahu-tahu, in the last minute, rencana dibatalkan.. :-p
> Daripada malu, mendingan sabar dikit deh..

gw sebenarnya gak terlalu heran deh di DT itu emang godaannya
bueeessar , jangan anggep deh ce DT misal alim-alim lha yang
centil juga banyak , biasa ce bandung.Makanya kalo ikut pengajian
suka duduk di luar aja yang di jalan itu sambil liatin ce-ce lewat
hehehe , lagian emang gak nafsu sih dengerin pengajian ustadz
kota abis ngaji ama ustadz kampung baru kerasa kalo ustadz
kota rata-rata pendalaman agamanya kurang bagus

Dan tau gak anak-anak DT itu mau co ataupun ce semuanya selalu
punya CV buat ta'aruf disertai foto close up ukuran standart jadi
bukan pas foto hitam putih gitu.Dan mereka kan otaknya udah
terdoktrin kayak janoko gitu dimana orang yang kawin itu gak
nyunnah , makanya semangat banget kalo nge mak comblangin
plus juga semangat kalo diajakkin ta'aruf.

Jadi sering-sering aja ta'aruf trus ngaku aja gak cocok kan lumayan
ngumpulin foto cewek-cewek manis malah ada yang ngasih se
album lagi..

Kirim email ke