orang centil yah ketemunya orang centil lagi.Kalo sering liat Aa Gym
itu (bukan di TV) pasti akan keliatan banget baik bahasa tubuhnya
atau matanya  yang selalu jelalatan kalo liat ce cakep.Kalo masih
bujangan sih gak masalah udah punya istri tapi liat yang cakep-cakep
langsung aja jelalatan.

Abis kasus gw itu kan dia trus diboikot pas dia dateng cuma 4-5
orang aja yang mau datang , padahal biasanya tiap pengajian
puluhan sampai ratusan orang yang hadir, apalagi yang ce-ce
nolak hadir semua waktu itu abis ketauan kecentilan sih.Padahal
kan dia ustadz beken.Tanya aja sendiri ke dia pernah nggak dia
datang ke pengajian di daerah secapa trus yang datang dikitan,
gw inget banget mukanya ampe merah waktu itu, gw hadir karena
pengurus aja, tapi pas dia ngomong yah gw baca cerita humor aja.

Sekarang aja kelakuan dia kan gitu udah nikah diam-diam tanpa
mengikuti aturan per undang-undangan yang ada eh gak ngerasa
salah.Selalu ngomong " Di Al Qur'an gak ada perintah minta maaf
tapi memaafkan" buat membela diri.Dia kan selingkuh dulu ama
tuh janda cantik , sering ngapelin dll .Dulu juga dia ada story dengan
anak buahnya yang namanya juga Rini , cuma nih ce agak "nakal"
gitu suka dikasih uang ama Aa' Gym itu , kadang 250 ribu kadang
2 juta , tapi dia pinter tuh duit malah dipake dia buat main ama
cowoknya, jadi dia tau Aa' Gym itu naksir dia langsung aja dimamfaatin.
Pas dia kawin Aa' Gym itu sampe nangis.

Sekarang sih kartu ada di teh Ninih , kalo dia bisa "tabah" Aa' Gym
mungkin selamat , kalo dia minta cerai , karir Aa' Gym itu tamat deh
penggemar dia kan kebanyakan ibu-ibu.

Dan sampai sekarang Aa' Gym itu tidak mampu menunjukkan bukti
berupa surat nikah , dan aparat RT dan KUA pun menyatakan tidak
pernah menerima proses nikah Aa' Gym padahal pernikahan
poligami harus melalui proses persidangan di Pengadilan Agama.
Pantes aja teh Ninih itu sampai shock sehingga harus dirawat di
RS Muhammadiyah.